Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Kesibukan Acara Menuntut Ilmu Dari Rumah Di Tvri Ahad Kedua Puluh Tiga Untuk Anak Usia Paud Dan Sederajat, Sd Dan Sederajat, Smp Dan Sederajat, Sma/Smk Dan Sederajat

- Program Belajar dari Rumah (selanjutnya disebut BDR) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menawarkan alternatif kegiatan pembelajaran selama anak mencar ilmu di rumah alasannya merupakan terdampak masa pandemik COVID-19. 


 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menawarkan alternatif kegiatan pembelajaran s Jadwal Acara Program Belajar dari Rumah di TVRI Minggu Kedua Puluh Tiga Untuk Anak Usia PAUD dan Sederajat, SD dan Sederajat, Sekolah Menengah Pertama dan Sederajat, SMA/SMK dan Sederajat


Tayangan dalam kesibukan BDR termasuk tayangan untuk anak usia PAUD dan sederajat, SD dan sederajat, Sekolah Menengah Pertama dan sederajat, SMA/SMK dan sederajat, dan kesibukan keluarga dan kebudayaan. Pembelajaran dalam BDR ini tidak memburu ketuntasan kurikulum, tetapi menekankan pada kompetensi literasi dan numerasi.

Selain untuk memperkuat kompetensi literasi dan numerasi, tujuan lain kesibukan BDR merupakan untuk membangun kelekatan dan ikatan emosional dalam keluarga, utamanya antara orang tua/wali dengan anak, lewat kegiatan-kegiatan yang menggembirakan serta menumbuhkan huruf positif.

Jadwal Acara Program Belajar dari Rumah di TVRI Minggu Kedua Puluh Tiga Untuk Anak Usia PAUD dan Sederajat, SD dan Sederajat, Sekolah Menengah Pertama dan Sederajat, SMA/SMK dan Sederajat Sebagai Berikut:

























































Demikian Jadwal Acara Program Belajar dari Rumah di TVRI Minggu Kedua Puluh Tiga Untuk Anak Usia PAUD dan Sederajat, SD dan Sederajat, Sekolah Menengah Pertama dan Sederajat, SMA/SMK dan Sederajat, Semoga Anda Manfaatnya.

Jika postingan ini kurang terang dan mungkin masih ada pertanyaan, anda sanggup tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di selesai postingan ini. Untuk sanggup mengikuti isu modern dan mendapat notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyuguhkan isu modern dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.