Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lengkap Soal Uts/Pts Kelas 4 Semester 2 Tahun 2021

Dalam menyusun Soal UTS/PTS Kelas 4 semester 2 untuk analisa hasil berguru akseptor didik, guru kelas 4 SD/MI perlu memperhatikan kisi-kisi soal UTS/PTS yang sudah disusun.

Penilaian hasil berguru siswa dalam bentuk pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) dengan menggunakan soal-soal berencana untuk mengukur ketercapaian Kompetensi Inti (KI), Kompetensi Dasar (KD), dan Indikator keberhasilan.

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 2 sanggup berupa soal-soal opsi ganda (multiple choice), isian singkat, uraian (essay), atau campuran diantara ketiga versi soal tersebut.

Oleh alasannya yaitu itu, dalam menyusun soal PTS/UTS kelas 4 semester 2 Tahun 2021, guru perlu menegaskan mana versi soal yang tepat dan sanggup dipergunakan untuk melakukan analisa hasil belajar.

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Tahun 2020

Silahkan bagi yang memerlukan soal Perguruan Tinggi Swasta Kelas 4 semester 2 sanggup mengunduhnya lewat tautan berikut ini:


Contoh soal diatas, sanggup diubah sesuaikan dengan keadaan serta pencapaian bahan yang sudah disampaikan oleh guru didalam kelas.

Demikianlah informasi ihwal Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 2 SD/MI Tahun 2021, agar sanggup menolong guru dalam merencanakan soal UTS/PTS semester 2 (genap).
Kamimadrasah