Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Pegangan Guru Mapel Ppkn Kelas 11 Sma Edisi Revisi 2017

Buku Guru PPKn Kelas 11 Rekan-rekan guru yang mengampu mata pelajaran PPKn kelas XI SMA/MA/SMK/MAK telah mempunyai buku pegangan guru atau belum? Kami sungguh bersyukur jikalau rekan-rekan telah memilikinya, alasannya isinya sungguh berharga untuk memudahkan kiprah kita dalam menyodorkan materi.
rekan guru yang mengampu mata pelajaran PPKn kelas XI Sekolah Menengan Atas Buku Pegangan Guru Mapel PPKn Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Edisi Revisi 2017

Tetapi jikalau masih ada yang belum memilikinya dalam bentuk fisik, silahkan rekan-rekan gunakan model buku eletroniknya. Isinya sama alasannya diterbitkan oleh Lembaga yang sama, adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Di dalam postingan ini kami akan bagikan buku pegangan guru mata pelajaran PPKn kelas 11 edisi revisi 2017 tersebut dalam bentuk file PDF. Silahkan diunduh dan digunakan sebaik mungkin untuk menunjang proses mencar ilmu mengajar yang baik.

Buku Pegangan Guru Mapel PPKn Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Edisi Revisi 2017

Di dalam buku pegangan guru mata pelajaran PPKn kelas 11 edisi revisi 2017 ini terdapat bagian-bagian khusus untuk guru. Bagian-bagian ini akan sungguh mempunyai fungsi dan menolong sekali bagi guru selama proses pembelajaran.

Sebagai rinciannya, berikut ini beberapa kepingan yang menjadi isi dari buku guru mata pelajaran PPKn kelas 11 edisi revisi 2017.
  1. Maksud dan tujuan buku guru.
  2. Petunjuk penggunaan buku guru.
  3. Kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD).
  4. Karakteristik mata pelajaran.
  5. Strategi pembelajaran.
  6. Strategi dasar penilaian.
  7. Pengayaan dan remidial.
  8. Interaksi guru dengan orang tua.

Setiap kepingan bahan akan menghasilkan bagian-bagian tersebut secara spesifik. Makara akan memudahkan rekan-rekan untuk melakukan proses pembelajaran mata pelajaran PPKn.

Sedangkan untuk materinya terdapat 6 kepingan yang diangkut dalam buku guru ini. Berikut ini tema untuk setiap kepingan yang hendak dibahas dalam buku ini.
  • Bab 1 Harmonisasi Hak dan Kewajiban Asasi Manusia dalam Perspektif Pancasila
  • Bab 2 Sistem dan Dinamika Demokrasi Pancasila
  • Bab 3 Sistem Hukum dan Peradilan di Indonesia
  • Bab 4 Dinamika Peran Indonesia dalam Perdamaian Dunia
  • Bab 5 Mewaspadai Ancaman kepada Kedudukan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Bab 6 Memperkukuh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Konteks Negara

Silahkan download bukunya lewat link di bawah ini:
Buku Pegangan Guru Mapel PPKn Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Edisi Revisi 2017

Semoga buku guru mata pelajaran PPKn kelas 11 edisi revisi 2017 ini sanggup berharga untuk rekan-rekan demi lancarnya proses pembelajaran di sekolah.